Blog Perjalanan kuliah

Free Music Online
Free Music Online

free music at divine-music.info

Arsip Blog

Rabu, 20 Agustus 2014

Profil Nur Alissyah

==============۩۞۩===============
============----[About Me]----===========
==============۩۞۩==============
+*==================================*+
Nama lengkap saya Nur Alissyah
Bisa dipanggil Icha
Phone, 085399026672
===================================

lebih suka temen yang peduli akan pertemanan .
Dan Saya Suka Cowok Yang Murah Senyum dan Gak Sombong
benci orang bohong ! ngomong tiada Bukti !

=================================
[#]sedikit tentang saya : 
-
Hanya Sorang Anak Petani. Ingin berbagi Sedikit Article 
Saya Nggak Suka Menjadi Orang Lain, itu aja the, 
yang mau belajar dan menjawab semua pertanyaan yang ada di otak saya
-
saya sayang keluarga dan sahabat-sahabat saya. 
-
Saya Pergi Meninggalkan Orang Tua, Udah 4 Tahun Saya Pergi Merantau, 
Ortuku Berada Di Pegunungan Tropis, Konawe Utara, Sulawesi Tenggara 
Mereka Hidup Sederhana dengan pekerjaan Petani Sawit Dan Pengembala
aku Pun Sangat Rindu Dengan Sapi / Kerbau dan Kambingku di Konawe 
-
  Mengenai, cinta hal yg tidak bisa dijelaskan, Tapi saat ini aku santai aja..
I'm Singel Now,, I'm Just simple Life style..
-
orangnya sederhana . apa adanya . berpenampilan biasa.
-
suka temen yg selalu ada dalam setiap keadaan


==================================
[!]Sekian Tentang saya .
Thank's For , Nice To Meet U :)

1 komentar: